Sarri Tak Mau Ketemu Napoli di Liga Europa

Sarri Tak Mau Ketemu Napoli di Liga Europa

Maurizio Sarri berhasil menghidupkan Chelsea melalui keterpurukan sehabis unggul 2-1 melawan tim dari Swedia, Malmo, pada 32 besar Liga Europa, Jumat (15/2) dinihari WIB. Hasil positif itu sekalian mengawali jalan skuatnya guna melaju ke enam belas besar.

Chelsea cuma perlu hasil seri pada leg ke 2 yang bakal bergulir di Stadion Stamford Bridge minggu depan. Meski begitu, terdapat 1 hal yang menjadikan Sarri panik, yakni mungkin kesebelasannya bersua Napoli pada enam belas besar.

Dia pun menyatakan tidak mau melawan eks timnya ini pada fase berikutnya. Apabila Napoli serta Chelsea sama-sama maju, cuma pertandingan final yang layak mempertarungkan 2 tim itu.

“Saya bakal terus menghindari berjumpa Napoli. Aku takkan kuat mesti berlaga di Naples sebab ini bakal jadi respons emosional yang amat hebat untuk aku. Serta itu bakal menimbulkan fokus penampilan skuat di gelanggang, ” tutur Sarri sebagaimana ditulis Football Italia, Jumat (15/2).

“Saya cuma ingin bersua Napoli dalam bentrokan final. Saat ke 2 kesebelasan berjumpa di final maka aku bakal amat bahagia. Itu menunjukkan ke 2 kesebelasan menjadi yang paling baik di Liga Europa, ” lanjut juru tak-tik dari Italia itu.

Sebagaimana yang diketahui, Sarri sudah menangani Il Partinopei dengan durasi 3 musim serta membuat tim itu menjadi musuh Juventus untuk memperebutkan scudetto.

Sampai-sampai kecintaannya pada Napoli lagi-lagi ditampilkan kala menangani Chelsea. Dia mendaratkan Jorginho pada awal kompetisi musim serta Gonzalo Higuain pada Januari yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.