Sadio Mane Dianggap Bintang Paling baik Dunia

Sadio Mane Dianggap Bintang Paling baik Dunia

Pemain sayap Watford, Ismaila Sarr, menganggap temannya di Tim nasional Senegal, Sadio Mane, merupakan bintang paling baik di planet ini. Dia jua yakin bintang 27 tahun ini akan mengantarkan Liverpool jawara Liga Inggris.

Mane pindah Liverpool sari Southampton pada 2016 dengan transfer 34 juta pounds. Perlahan namun jelas, dia meningkat jadi mesin goal The Reds. Musim kemarin, Mane malahan mendapat Sepatu Emas Liga Inggris.

Dia jua mengantarkan Liverpool jawara Liga Champions dan Piala Super Eropa. Di samping ini, Mane jua mengantarkan Senegal menuju laga pamungkas Piala Afrika.

“Mane merupakan salah 1 lelaki paling baik di Afrika dan di planet ini. Aku dapat menyatakan ini untuk aku, ia merupakan bintang paling baik di planet ini. Sebab ia berbakat. Ia sudah memenangkan Liga Champions, ” tutur Sarr di Soccerway.

“Mane sudah berbuat semuanya untuk Liverpool dan di seluruh turnamen, sayangnya bukanlah Liga Premier, namun aku berharap ia berhasil sebab untuk aku, ia merupakan bintang Afrika paling baik di Eropa. Ia berlaga dengan bagus, ia berbuat semuanya dengan bagus di dalam sepakbola dan kehidupan, ” Sarr melanjutkan.

Kompetisi musim ini, Mane telah memperkuat Liverpool di dalam delapan laga di seluruh turnamen. Mantan bintang Southampton itu jua menyumbang 6 goal dan 1 umpan.

Mane sendiri dihantam cedera ketika menghadapi Chelsea, penghujung minggu kemarin. Tidak diketahui apakah dia dapat bermain menghadapi Sheffield United, penghujung minggu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.