Paolo Guerrero: Peru Harusnya Menang melawan Venezuela

Paolo Guerrero: Peru Harusnya Menang melawan Venezuela

Jose Paolo Guerrero, kapten tim nasional Peru, sebal bukan main kesebelasannya cuma mendapat hasil seri tanpa goal ketika menghadapi tim nasional Venezuela di babak grup Copa America 2019, Minggu (16/6/2019) dini hari WIB. Ia menganggap hasil ini tak adil sebab mereka lebih menguasai permainan dan harusnya memperoleh kemenangan.

Di dalam perspektif Paolo Guerrero, tidak terdapat yang salah dengan performa yang ditampilkan Peru ketika menghadapi Venezuela. Tapi, hasil akhir tidak berpihak untuk mereka.

“Tim sudah mengerjakan tekanan dan serangan bagus, namun tidak berhasil menyarangkan goal. Kukira kami harusnya menyarangkan goal di dalam 90 menit. Saya sebal sebab rasanya kami layak memenangkan pertandingan. Tapi, inilah sepakbola, ” tutur Paolo Guerrero sebagaimana dilansir Football5Star. com dari Diario Correo.

Di dalam laga yang bergulir di Stadion Arena do Gremio, La Blanquirroja terbilang sial. 2 kali goal mereka dianulir sang pengadil Wilmar Roldan usai berdiskusi dengan VAR. Kemudian, 2 kali kesempatan emas yang diperoleh, salah satu diantaranya oleh Edison Flores di menit ke-75, diselamatkan dengan cemerlang oleh penjaga gawang rival, Wuilker Farinez.

Ketidakmampuan menang vs tim nasional Venezuela membikin usaha tim nasional Peru di babak grup Copa America 2019 menjadi lebih sulit. Mereka mesti unggul di dalam 2 pertandingan sisa kontra Bolivia dan Brasil. Hal tersebut diakui Guerrero.

“Bolivia merupakan rival sukar dan kami diwajibkan unggul. Seluruh laga bakal amat sulit. Bolivia dan Brasil tidak bakal simpel ditaklukkan. Tapi, pastinya kami bakal berupaya mengerjakannya, ” kata Paolo Guerrero yang sempat memperkuat Bayern Munich ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.