Legenda Marseille Sandingkan Balotelli dengan Drogba

Legenda Marseille Sandingkan Balotelli dengan Drogba

Kedatangan Mario Balotelli di Marseille menghadirkan harapan anyar untuk legenda tim, Jose Anigo. Malahan dia menyandingkan sang striker dengan eks ujung tombak Marseille, Didier Drogba.

Balotelli pindah ke Marseille di Januari yang lalu. Meski baru gabung, dia segera menyerobot atensi suporter dengan menyarangkan hat-trick dari 6 laga. Malahan 1 golnya tercipta di debutnya ketika menghadapi Lille beberapa waktu silam.

Raihan itu juga yang menjadikan Anigo teringat dengan Drogba yang sudah membela tim kota pelabuhan ini di 2003-2004 silam. Meski keduanya hadir secara berbeda, dia menyaksikan 2 bintang beda generasi itu memiliki banyak kesamaan di dalam segi performa.

“Sekali pun apabila ia berstatus yang lain bersama Drogba kala hadir pertama kali, Balotelli sudah mengingatkan aku kepadanya. Ia menyerang dengan serupa apiknya serta amat berbahaya di hadapan gawang, ” tutur Anego pada France Sepakbola.

“Dia jadi ancaman yang menjadikan kesebelasan rival ketakutan dengan Marseille. Ia jua setingkat lebih hebat dari Kostas Mitroglu serta Valere Germain, sekali pun mereka bintang yang amat baik, ” lanjut lelaki yang jua sudah menangani Marseille di tahun 2003-2004 itu.

Sementara itu, karier cemerlang Drogba selama ini memang tak dapat dilepas melalui Marseille. Dia mencatat 32 goal dari 55 performa sepanjang 2 kampanye musim di sana. Penampilan itu juga yang endingnya mengantarnya menuju Chelsea 2004 lalu serta mendapat kesuksesan besar di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.