Kovac Mau Bayern Pertahankan Momentum Demi Tikung Dortmund

Kovac Mau Bayern Pertahankan Momentum Demi Tikung Dortmund

Juru tak-tik Bayern Munich, Niko Kovac, mengidamkan skuatnya senantiasa mempertahankan momentum kala melawan Wolfsburg dalam laga lanjutan Bundesliga penghujung pekan ini. Hal itu dianggap wajib dilaksanakan demi menyalip Borussia Dortmund di pucuk klasemen.

Kinerja Bayern sekarang selalu meningkat di Bundesliga. Pernah tertinggal 14 poin dari Dortmund yang semenjak awal musim unggul di klasemen, tempat ke 2 sekarang malah cuma dipisahkan selisih goal saja. Ya, mereka berdua sama-sama mengoleksi 54 angka di pucuk klasemen.

Peluang itu juga yang mau digunakan Kovac. Dia memburu kemenangan melawan Wolfsburg supaya usaha keras para pemainnya sejauh ini tak sia-sia.

“Kami mesti berbuat tugas rumah dengan bagus, jika enggak ini semua bakal sia-sia. Saat ini team saya telah sejajar dengan Dortmund serta ini mendorong gairah pemain. Sekarang saatnya kami menyalip mereka serta menggunakan peluang ini kala melawan Wolfsburg, ” tutur Kovac pada Bild, Jumat (8/3).

“Kami makin mendekati penghujung musim serta aku dapat mengalami ini tiap-tiap hari di dalam pelatihan serta menyaksikannya di dalam bahasa tubuh bintang. Masih tersisa waktu 3 bulan buat kami dapat meraih semuanya serta Wolfsburg merupakan tes sebenarnya, ” dia melanjutkan.

Namun begitu usaha juru tak-tik dari Kroasia ini dapat menemui jalan terjal. Sebab dia tak dapat memainkan 3 bintang andalannya pada sektor tengah sebagaimana Corentin Tolisso, Arjen Robben, dan Kingsley Coman lantaran cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published.