Dekati dengan Cara Personal, Zidane Persilahkan 3 Bintang Pergi

Dekati dengan Cara Personal, Zidane Persilahkan 3 Bintang Pergi

Juru tak-tik Real Madrid, Zinedine Zidane, dikatakan sudah menjalankan obrolan dengan 3 anak asuhnya soal plan kompetisi musim berikutnya.

Mendekati penghujung kompetisi musim, Zidane mulai menyusun tim yang dibutuhkan dan mempersilahkan bintang yang tak masuk di dalam skema permainannya dipersilahkan meninggalkan Santiago Bernanbeu.

Dikatakan Marca dilansir Football5star. com, Zinedine Zidane menjalin komunikasi personal dengan 3 bintang Real Madrid, yakni Gareth Bale, Marcos Llorente, dan Dani Ceballos. Zidane dikatakan mempersilahkan 3 bintang itu pergi dari Madrid.

Bale kabarnya menjadi bintang perdana yang diberitahu oleh Zidane. Bale yang tak dilibatkan di dalam tim ketika menghadapi Villarreal disinyalir punya koneksi yang tak bagus dengan Zidane.

Tak hanya Bale, Llorente selaku lulusan akademi tim, cuma main 2 kali semenjak Zidane pulang. Sedangkan, Ceballos berlaga di dalam 3 permainan. Ke 2 bintang itu sepertinya tak memenuhi ekspektasi dan kabarnya ada di buku jual Madrid.

Minim mendapat menit berlaga, Ceballos pernah mengutarakan rasa frustrasinya pada Radio Marca. “Ada kala di mana Toni Kroos dan Luka Modric cedera, dan ia merubah sistem bermain untuk menurunkan bintang lainnya bukan menurunkan aku, ” kata Ceballos.

Selai 3 bintang itu, Marcelo kabarnya jua didekati dengan cara personal oleh Zidane. Namun, tak kayak 3 bintang lain, bintang Brasil ini bakal masih masuk plan Pada Era yang akan datang.

Tidak berhasil kompetitif bagus di turnamen lokal mau pun Eropa, membikin Zinedine Zidane mau merombak sebagian besar tim Real Madrid sekarang. Beberapa nama besar kayak Eden Hazard dan Paul Pogba masuk lis bintang bidikan Madrid jendela transfer musim panas mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.