CEO Inter Isyaratkan Marotta bakal Bergabung

CEO Inter Isyaratkan Marotta bakal Bergabung

Rumor bergabungnya bekas CEO Juventus, Giuseppe Marotta, menuju Inter Milan rasa-rasanya tinggal menanti waktu saja. Mungkin itu ditegaskan langsung oleh CEO Inter Milan, Alessandro Antonello.

Sebagaimana yang diketahui, Marotta melepas jabatannya di Juventus sebab berpikir telah tak sejalan bersama pemilik tim, Andrea Agnelli. Mundurnya juru transfer ulung itu juga membikin Inter bereaksi cepat buat menggaetnya.

Beberapa waktu lalu Orang nomor 1 di I Nerazzuri, Steven Zhang, telah berjumpa dengan lelaki berkacamata tersebut. Tapi, mereka berdua tidak membahas apapun. Sekarang giliran Antonello yang mengindikasikan kepindahan Marotta menuju Giuseppe Meazza.

“Marotta menuju Inter? Seperti yang biasa kami ucapkan, proyek kami tengah naik, semua orang dapat memberikan kontribusi buat menghantarkan kami mencapai target pada masa mendatang dan kami amat terbuka pada spekulasi itu,” tutur Antonello pada Il Sole 24.

“”Marotta salah satu direktur yang mengesankan. Sekarang kami tengah menanti tentang itu. Ia adalah seorang yang penting dan seperti pada seluruh lini bisnis, kami tidak dapat menyatakan apapun sebelum tersedia penandatanganan,” dia melanjutkan.

Yang lantas jadi pertanyaan ialah tempat apakah yang bakal ditempati Marotta nanti jika betul-betul mendapat lamaran Inter. Apabila tempat CEO telah dihuni Antonello, Direktur Olahraga La Benemata selama ini telah diemban Piero Ausilio

Di sisi lain, Inter bukanlah satu-satunya kesebelasan yang mengidamkan jasa Marotta. Di Inggris, Setan Merah pun berminat mendapatkannya buat jadi pengganti tempat Ed Woodward.

Leave a Reply

Your email address will not be published.